Minggu, 17 April 2011

alien, kreatif

3 Dugaan Terjadinya Crop Circle


crop circle
Crop Circle merupakan suatu bentukan lingkar teratur yang terbentuk dari sekumpulan tanaman yang roboh. Di luar negeri crop circle ditemukan pada ladang jagung atau gandum, sedangkan di Indonesia crop circle ditemukan di sawah yang ditanami padi.

Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta digemparkan dengan adanya temuan crop circle di beberapa sawah milik warga,
ada 3 kemungkinan penyebab dari terbentuknya crop circle

1. dibuat oleh manusia
2. terbentuk karena pusaran angin
3. dibuat oleh mahkluk luar angkasa

Di luar negeri crop circle kebanyakan dibuat oleh manusia, crop circle ternyata dapat dibuat hanya dalam hitungan jam saja. Dengan berbekal tali dan papan, crop circle dapat dibuat hanya oleh 2 orang.

Pusaran angin mungkin saja membuat bentukan rebah melingkar pada tanaman padi, namun apakah bentukan rebah tersebut akan membentuk sebuah pola?, kemudian kemungkinan yang terakhir adalah berkaitan dengan tahayul, makhluk luar angkasa (baca: alien), crop circle diyakini oleh beberapa orang sebagai jejak pesawat UFO (Unidentified Flying Object) yang mendarat, he he..

Setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh tim LAPAN (Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional), kemungkinan-kemungkinan yang ada tersebut gugur satu persatu, dan pada akhirnya dipastikan bahwa pembuat crop circle itu adalah manusia.

Berikut ini merupakan bentuk-bentuk unik crop circle yang pernah ada


crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

crop circle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar